Fox Buka Peluang untuk Reboot Wolverine dengan Wajah Baru

Sep 22, 2017 1:05am by pusatdatafilm

Hugh Jackman di film LoganCEO Fox Stacey Snider mengungkapkan bahwa Fox membuka peluang untuk membuat reboot Wolverine dengan aktor baru. Awal tahun ini, penggemar Wolverine diberi salam perpisahan yang menyentuh dengan suksesnya film terakhir Hugh Jackman "Logan". Ia sendiri telah menjadi si mutan bercakar selama lebih dari 17 tahun dan sudah merilih 9 film X-Men.

Beberapa bulan sejak dirilisnya Logan, rumor tentang penggantian Jackman muncul. Ketika produser Fox Hutch Parker ragu akan langkah tersebut, Jackman justru sadar bahwa suatu saat aktor lain akan menjadi penerusnya. Baginya, ini seperti film James Bond dan Batman, dua karakter yang telah perankan oleh banyak pemeran. Oleh karena itu, ternyata pimpinan Fox, Snider bersepakan dengan sang mantan bintang X-Men untuk membuka peluang membuat reboot Wolverine.

Hugh Jackman sebagai Logan atau WolverineDalam interview dengan Variety, Snider ditanya tentang aktor lain untuk memainkan Wolverine setelah Jackman menanggalkan cakarnya dari franchise ini. Dia hanya menjawab, "Kemungkinan untuk itu masih ada." Meskipun ini masih sulit untuk mengambil keputusan bahwa Logan baru akan muncul, namun sang petinggi tidak menutup kemungkinan untuk itu.

Tidak diragukan lagi, Wolverine merupakan karakter individu di X-Men yang paling sukses dalam mendatangkan keuntungan, jadi tidak heran jika studio tertarik untuk membangkitkannya lagi suatu saat. Namun jelas Fox tidak akan terburu-buru dalam mencari pemain baru karena kesuksesan Deadpool yang telah menjadi anak emas Fox. Rebooting Wolverine juga tidak bisa sesegera mungkin karena itu dapat mengganggu cerita penutup Logan yang sangat menyentuh.

Keywords: Wolverine, Hugh Jackman, 21st Century Fox, X-Men, Logan, Reboot